MANCHESTER - Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo sedang ditimpa musibah. Saat berangkat menuju ke tempat latihan MU di Carrington, pemain timnas Portugal berusia 23 tahun itu mengalami kecelakaan hebat. Mobil Ferrari 599 GTB yang dikendarainya menabrak tembok terowongan dua lajur Wilmslow Road, dekat Manchester Airport, sekitar pukul 10.20 kemarin waktu setempat.

Untung, Ronaldo bisa keluar dari mobil seharga GBP 200 ribu (sekitar Rp 3,25 miliar) itu tanpa cedera. Padahal, bumpernya hancur lebur dan kap mesin rusak berat. Kaca depan mobil yang mampu melesat hingga 320 km per jam itu juga pecah. Puing-puing mobil berserakan sepanjang jalan. Bahkan, ban sebelah kiri terlempar beberapa meter.

''Mobil Ferrari itu tiba-tiba mengarah ke tembok pembatas. Setelah tabrakan, Ronaldo keluar dari mobil yang nyaris hancur,'' tutur Jody Lomax, saksi mata, kepada BBC kemarin.

''Saya sendiri sangat terkejut. Tapi, dia (Ronaldo) keluar dari sebelah kiri tanpa cedera, hanya sedikit terguncang,'' lanjutnya. Ya, mobil Ferrari yang dikendarai Ronaldo memang menggunakan setir kiri. Berbeda dengan negara Eropa yang lain, di Inggris menggunakan setir kanan dan mobil berjalan di kiri.

Di tempat kejadian, Ronaldo sempat diminta polisi menjalani tes napas. Hasilnya negatif alias tidak ada bau alkohol. Tapi, pesepak bola terbaik Eropa itu masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Tapi, yang jelas, terowongan mulus itu memang dikenal selalu merangsang pengemudi untuk memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Saat kecelakaan, penjaga gawang Manchester United Edwin van der Sar hanya beberapa menit di belakang Ronaldo mengendarai Bentley. Kemudian, Ronaldo menumpang mobil Van der Sar menuju tempat latihan MU.

Ronaldo terlihat tak begitu risau dengan kecelakaan itu. Maklum, gajinya selama dua pekan sudah cukup untuk membeli Ferrari baru. Sebenarnya mobil sport yang mampu melesat hingga 320 km per jam itu baru dua hari didatangkan dari Portugal ke Inggris. Tapi, dasar apes, baru digunakan dua hari sudah menabrak. Selain Ferrari 599 GTB, Ronaldo mepunyai Bentley Continental GTC, dua Porsche Cayennes, Porsche 911, dan BMW M6.

Malamnya, saat MU dikalahkan Derby County 1-0 dalam first leg semifinal Carling Cup, Ronaldo menjadi pemain pengganti. ''Pagi tadi (kemarin) dia memang terlibat kecelakaan, tapi tak ada kendaraan lain yang terlibat,'' tutur Jubir Manchester United seperti dilansir Daily Mail. ''Dia tak cedera dan sudah berlatih seperti biasa,'' tambahnya. (BBC/oki)

dari kutipan koran yang saya ambil. saya begitu terkejut ketika membaca berita ini. Gimana nggak kaget, mobil yang harganya Rp 3,2 miliar ini hancur begitu saja. apalagi ketika Ronaldo keluar dari mobilnya, terlihat tak begitu risau dengan kecelakaan itu. Coba kalau kecelakaan itu terjadi di negara indonesia, pasti pada gempar tuh........

Lihatlah Mobil Seharga Rp 3,2 Miliar Hancur Berantakan


dikutip dari http://jawapos.com

!... Salam Perut ...!

Comments (15)

On 9 Januari 2009 16.33 , Anang mengatakan...

nangis getihhhhhhhhh

 
On 9 Januari 2009 16.35 , aRuL mengatakan...

ah kirain mobilmu... heboh mah kalo itu mobilmu... kalo mobil selebriti sih biasa2 aja :P

 
On 9 Januari 2009 16.41 , odiest mengatakan...

Wes...wes...payah tu si chris..
Dah minjem ferrari q malah ditabrakin...tp ga apalah, konco dewe kok....ikhlasno ae..
Besok tak cari Enzo aja lah...yg murah2 aja,mumpung duit masih lebih dari cukup...

 
On 9 Januari 2009 16.44 , odiest mengatakan...

Mek...!!
Ga titip salam ta wat si chris...besok aku mo krumahnya...skalian negur....

 
On 9 Januari 2009 16.56 , noviantopr mengatakan...

Biasa ae iki........

 
On 9 Januari 2009 18.39 , click here mengatakan...

mek Ferrari ae kq bingung....
de'e tabrakan mergo kaget tak klakson teko mburi...
klaksonku unik soale...
munine ngene..:
tooooooot.!!!!

 
On 9 Januari 2009 18.54 , annosmile mengatakan...

wah...
klo diindonesia
yang punya mobil udah jadi amukan massa..
duit segitu..
bisa untuk hidup beberapa tahun ya???

 
On 10 Januari 2009 00.29 , GlongGongan mengatakan...

@anang: enakan nangis duit mas.... :D

@aRul: uang dari mana mas bisa beli mobil yg hrgny segitu?

@odiest: omonganmu TOT.....

@noviantopr: sama..... :D

@click here: sangar men munine????tuku nang endi???

@annosmile: mungkin 4 turunan baru habis tuh... :p

 
On 10 Januari 2009 10.36 , fithraw mengatakan...

iku padahal mobil yang baru tak pinjemin 1 jam udah dirusakkan Aldo... :P
melas men toh aku iki...

 
On 10 Januari 2009 10.48 , GlongGongan mengatakan...

@fithraw: mobil - mobilan yaks fit?????ketok mbojoke, lah wong kejadian iku wingi kok. cuakakakakakaa. :D

 
On 10 Januari 2009 11.35 , kiekie mengatakan...

eman tuh mobil,,,,,,

wah peyoknya lumayan juga,,,,

dibawa ke ketok magic bisa mbalik g ya???

 
On 10 Januari 2009 12.07 , arqu3fiq mengatakan...

Sayang ya mobil bagus-bagus hancur. Klo aku yg punya, tak selimutun terus. gag aku pake.

Hehehehehe.......

 
On 10 Januari 2009 15.35 , aR_eRos mengatakan...

beuhhhhhh dari pada uang segitu buat hancur-hancuran, mbok ya di kasih sayah saja. bakal sayah terima dengan ikhlas kok.

 
On 10 Januari 2009 15.37 , aR_eRos mengatakan...

mas ikut tukeran link po'o
*macak melas*

 
On 10 Januari 2009 16.57 , GlongGongan mengatakan...

@kiekie: cuakakakakakaakak

@arqu3fiq: klo aku tak ajak tidur bareng. cuakakakaka

@aR Reos: ok, mas saya link kan.....