Orang yang bertempat tinggal di surabaya pasti sudah tidak asing lagi mendengar sebuah lapak makanan yang berlokasi di belakang DTC yang hanya buka pada malam hari. Apa yach namanya? Yupz anda betul? Nasi Sambel DTC itulah namanya. Warung yang berlokasi di belakang DTC ini sungguh ramai dikunjungi oleh para penggemar sambel. Karena cita rasa yang dimiliki sudah terakreditasi ”MaKnYuS”. Sangking ramainya, untuk mendapatkan seporsi ataupun beberapa porsi nasi sambel di butuhkan waktu kurang lebih 45 menit atau malah sebaliknya bisa lebih dari 45 menit saat mengantri”pengalaman pribadi Saya”. Tapi apabila anda beruntung, biasanya begitu datang langsung mendapatkan layanan ”ingat: kalau anda beruntung”


Lokasi : Belakang DTC
Menu : *Nasi Sambel / Sambel Manis Komplit
(Nasi + Tempe + Telur Dadar + Ikan Pe @ Rp 7.500,-)
*Nasi Sambel / Sambel Manis Tidak Pakai Ikan Pe
(Nasi + Tempe + Telur Dadar @ Rp 6.000,-)
Buka : Jam 21.55 – habis

Oh yah,, disini sambelnya ada 2 macam loh, yaitu puedes dengan puedes manis, tinggal anda lebih suka yang mana ”saran saya lebih enak yang manis tuh, lebih legit”.
Apalagi kita makannya pada saat baru di guyang hujan dan di temani teh hangat dan kerupuk tempe, pazti tambah TeRaSaaaaaaaaa NiKmAtnyaaaaaaaa sampai ke pangkal tenggorokan.

Kuliner ini wajib untuk di coba bagi yang belum mencoba...!!! kalau ketagihan jangan salahkan saya yach..!!! salahkan lah perut kalian....... he he he he he


!... Salam Perut ...!

Rating: Rasa = 90, Pelayanan = 70, harga = Rp 6.000,- sampai Rp 7.500,-, Kebersihan = 65.



Comments (15)

On 8 Januari 2009 20.24 , clickhere220489 mengatakan...

Halah...halah mek...mek....
wong ga doyan mangan sego sambel ae atek posting itu makanan...

 
On 8 Januari 2009 20.34 , GlongGongan mengatakan...

wakakakakkaakakkak @clickhere220489 wong kono yo nek mangan sarkas ae.,.,,.,.,.,.,

 
On 8 Januari 2009 20.54 , kumiz mengatakan...

kapan aku dibayari iki...???

 
On 8 Januari 2009 20.55 , aRuL mengatakan...

mantap... sy suka sambelnya, dan nasinya pun nambah...
tapi tempatnya ngak terlalu bersih sih...

 
On 9 Januari 2009 07.25 , GlongGongan mengatakan...

@Kumiz: cuakakakakkakakakaaaa sak jane sing takok aku rek, kapan aku dibayari iki???? :D

@aRuL: bener mas, tempatnya gk terlalu bersih. tapi cita rasanya menghilangkan semua keraguan.,..,.,.,.,., :D

 
On 9 Januari 2009 09.33 , arqu3fiq mengatakan...

Mau...mau...mau....
Sayang koq buka malam yo?
Dah ngorok aku jam segitu.

 
On 9 Januari 2009 09.48 , GlongGongan mengatakan...

@arqu3fiq: waduh sayang sekali, ntar kapan tak bangunin pke sambelnya,,.,.,.,.,., wakakakak :D

 
On 9 Januari 2009 10.07 , tu2t mengatakan...

ituh sego sambelnya mak yah?? sego sambel wonokromo??

btwbtw.. kok aku rasanya pernah liat dikaw yah...

 
On 9 Januari 2009 11.30 , clairvoyant*ling mengatakan...

we.. keliatan sangat enak tuhhhhh *ngiler mode on* kpn yach bs menikmati nasi sambelnya?? daku lom pernah ke Surabaya siy....

anyway, walo t4 na kurang bersih kan bs dibungkus trus dibw pulang br dimakan eheheheheh

 
On 9 Januari 2009 13.55 , GlongGongan mengatakan...

@tu2t: masa situ pernah liat aku, kug aku gk pernah liat situ ci???? :D

@clairvoyant*ling: tapi lebih enak makan disana, kenikmatannya langsung kerasaaaaaa + bisa nambah sambil.........

 
On 9 Januari 2009 14.06 , ndop mengatakan...

pokoke nek mbok traktir, yo iyo iyo aja... wokee... kapan???

 
On 9 Januari 2009 14.24 , GlongGongan mengatakan...

@ndop: saiki ta, tapi saiki sampean nang nganjuk ngono. yo gak usah nek ngono...... :D

 
On 9 Januari 2009 18.48 , LQ mengatakan...

Halah...
koen doyan mrono mergo seneng mbek mbak sing ngedoli ae...
alibimu...
lek g de'e sing ngedoli,,awakmu meneng...
lek pas de'e,,koen ngomong,"mbak,manis!"
iyo opo iyo...
:lol:

 
On 10 Januari 2009 00.30 , GlongGongan mengatakan...

@LQ: ojo rame2 loq engkok nek bojoku ngerti?aku lak di TOT enkok :D

 
On 2 Februari 2009 13.38 , fahmi! mengatakan...

sek sek, iki mburine DTC sing sebelah endi yo? onok ancer2 detaile cak? rupane warunge model opo? suwun. perlu diparani iki.