Disaat saya sedang mengalami masa - masa suram. Saya mendapatkan PR dari aRuL yang begitu menarik.

The Rules:
The are simple.
Use Google Image to search the answer to the questions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and posts it as your answer.
After that tag 7 People.

Okay, start from now !

  1. The age of my next bhirtday

Hemmmm selama 5 tahun saya menderita karena cinta, semoga di umur yang ke 20 nanti saya dipertemukan dengan jodoh saya. Amin !


  1. I Place (or places) I’d like to travel to

Semua pedesaan yang ada di seluruh nusantara Indonesia ini.

Dan tujuan terakhir saya adalah kota suci Mekkah, saya ingin sekali kesana walaupun sekali dalam seumur hidup.

  1. A favourite place

Suasana Pedesaan yang ramah dan asri. Benar – benar seperti berbincang – bincang dengan alam.

  1. A favourite food

Saya sangat suka makanan yang bekerjasama dengan sambel, apalagi nasi sambel yang terkenal di surabya. Seperti yang pernah saya liput disini. Dan tentunya masakan orang tua juga toh. He he he

  1. Favourite things

Mencari jati diri yang belum saya temukan.

  1. A favourite color

Biru laut, karena biru pada dasarnya melambangkan orang yang berhati dingin dan juga seperti perasaan saya yang membeku. Apalagi biru laut yang begitu jernih sampai memantulkan sinar matahari yang datang.

  1. Where I was born

I was born on Sukodono, my beloved village. Sukodono merupakan salah satu kampong yang berada di Sidoarjo, disana banyak sekali kenangan – kenangan kecil saya. Dari saya waktu umur 3 tahun yang tidur bertempat tinggal di bengkel yang kumuh, hingga berhijrah ke Kalimantan Selatan.

  1. A city I’ve lived in

Perkiraan saya, di tahun 2000 (saat terjadi kerusuhan disana) saya kembali ke jawa timur Dan perbatasan antara Sidoarjo dengan Surabaya (tapi lebih dominan Surabaya tuh kayaknya) itulah tempat tinggal saya sekarang. Disinilah lembaran baru saya dan keluarga kembali di buka.

  1. A nickname I have

Saya saat ini selalu menggunakan GlongGongan, untuk semua nickname saya di internet. Nickname ini terinspirasi oleh kesadisan manusia yang menyiksa sapi atau hewan ternak yang lain hanya untuk mendapatkan uang lebih. Kejam kejam kejam !

  1. College major

Manajemen Informatika now and I still a student at STIKOMP Surabaya

  1. Hobby

Hobby saya main game online, untuk menghilangkan seluruh kepenatan saya. Apalagi di hari sabtu yang selalu sendiri tanpa di temani orang yang saya sayangi. Hikz hikz hikz mengingat masa lalu yang selalu penuh dengan kegagalan dalam menjalin hubungan asmara.

  1. A bad habit

Saya termasuk orang yang malas, kekanak – kanakan, dan kurang dewasa. Sering saya berpikir negatif ketika posisi pikiran saya sedang capek buanget ataupun saat lalgi ada masalah.

  1. Name of my love

Duh, pertanyaan yang sangat sulit di jawab karena jalinan itu sudah terputus di tengah jalan. Tapi yang masih ada di ingatan saya salah satunya adalah my first love, terima kasih sudah menjadi inspirasi saya. I miss u and i love you, thank’s for your spirit.

  1. Wish list

Pertama, saya ingin banget memberangkatkan orang tua saya untuk naik haji dan membiayai adik saya kuliah dengan uang hasil saya bekerja “insyaallah, saya minta doanya yach biar terkabul :) ”.

Kedua, semoga kuliah saya tidak molor dan lulus dengan IP di atas 2,70. Amin.

Ketiga, masang internet dirumah. Biar nggak pakai telpon rumah lagi kalau mau ngenet, kasihan orang tua marahi aku melulu. He he he

Ke empat, karena kegiatan saya di dunia blog mulai aktif. Maka kamera ini adalah my second friend.Kelima, tentu saja uang merupakan kebutuhan yang tidak bias ditunda lagi, apalagi dalam waktu dekat ini, butuh buat bayar kuliah, makan, bensin, dan kegiatan game ma blog aku.

Ke enam dan yang terakhir. Semoga saya dan kita semua diberikan jodoh yang terbaik dan keluarga yang sakhinah, mawaddah, dan warokhmah. Amin ya robbal alamin...

Tag diarahkan kepada (dengan menggunakan mesin random lewat excel yang ada di blogroll saya) :
  1. odiest
  2. fithraw
  3. LQ
  4. ndop
  5. addiehf
  6. arqu3ifq
  7. anang

Comments (12)

On 2 Februari 2009 pukul 13.22 , Anonim mengatakan...

pertamax....

Selamat Membaca......


!... Salam Perut ...!

 
On 2 Februari 2009 pukul 14.47 , Anonim mengatakan...

Gaplek...
Aku dapat PR di saat aku di sibukkan dengan urusan Kantor yang mbulet seperti benang.

yah...aku terima dengan lapang dada. Akan aku kerjakan PR kmu Bro. Tapi agak lama gpp kan?

 
On 2 Februari 2009 pukul 20.04 , Anonim mengatakan...

TOT....
Aku kok kenek pisan...
FLER...

 
On 3 Februari 2009 pukul 00.07 , Anonim mengatakan...

eh tukang pijet ngeblog
hore hore
yang pijet yang pijet

 
On 3 Februari 2009 pukul 05.54 , Anonim mengatakan...

wah apa apaan ini?

 
On 3 Februari 2009 pukul 07.34 , Just Bryan mengatakan...

Selamat mengerjakan PR..hehehe

 
On 3 Februari 2009 pukul 20.13 , Anonim mengatakan...

TOT...
Wes tak garap PR-mu..check this on my blog...
Ajak'en sing lio ndelok jawabanku okay...
FLER..

 
On 26 Februari 2009 pukul 09.37 , Anonim mengatakan...

@arqu3fiq: ook, bos. no problem.
@odiest: ty bos.
@danny: ealah ndog asin toh.......
@budiOno: ^_^
@Just Bryan: sama2.

terima kasih atas perhatiannya.
he he he


!... Salam Perut ...!

 
On 15 Maret 2009 pukul 03.13 , Anonim mengatakan...

waduh kok saya baru tau sekarang ya????
adakah pemberitahuannya waktu itu pada saya???

but it's OKE bro, I will do for you.
[just checkout/visit @ my weblog]

 
On 16 April 2009 pukul 22.19 , katakataku mengatakan...

Salam perut.....!!!!

wah kayaknya lagi sibuk neeh, soalnya gak apdet toh blognya, bagaimana kalo saya kasih award biar blog ini keliatan da apdetannya :D

tolong diterima ya mas :D

 
On 3 Oktober 2009 pukul 17.07 , aRuL mengatakan...

hehehehe saya baru liat :D hehee
dapat 10 dari pak guru sudah ngerjain PR :P

 
On 13 Oktober 2009 pukul 10.44 , GlongGongan mengatakan...

@aRuL: akhirnya pak guru datang juga.....
capek banget pak, nunggu bapak datang. uda 9 bulan saya menanti...
*hak hak hak lebai banget yach mas...
^_^