Demam Panggung


Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas suksesnya acara launching sekretariat Tugupahlawan.com, dimana acara ini juga dihadiri oleh Bpk Arif Afandi, dan juga menangkat Bpk Arif Afandi sebagai BAPAK BLOGGER SURABAYA. Semoga tugu pahlawan semakin maju. Sah !

ok, sekarang kita akan melanjutkan apa yang ingin saya katakan. he he he he

Hari ini saya sungguh mengalami demam panggung .

Mengapa demikian? setelah mengikuti launching markas besar Tugupahlawan[DOT]com, akan diadakan sebuaqh kegiatan workshop, yaitu "pengenalan blog". awalnya tidak ada perasaan apa - apa , tapi ketika para audience datang tiba - tiba badan saya gemetar, panas dingin, kaki meriang, dll. apalagi saat bertemu dengan orang banyak. Sungguh itu merupakan derita tiada akhir yang saya alami. Apalagi ketika ada seseorang yang bertanya, saya begitu gugup menjawabnya .

Apakah saya selamanya akan mengalami derita batin ini? Apakah teman - teman mempunyai obat atau terapi untuk menghilangkan Demam Panggung ini?

Comments (19)

On 20 Januari 2009 pukul 16.15 , Anonim mengatakan...

jadi bingung saya. ayo beri saya saran sebanyak - banyaknya! :D

 
On 20 Januari 2009 pukul 16.28 , gajahpesing mengatakan...

marai koe mau gak tjiom tanganku dadine yo ngunu kui.. ngambung tanganku wes talah... *mambu*

 
On 20 Januari 2009 pukul 16.37 , Anonim mengatakan...

keneh mas tak ngambung tangane sampean *pasti wangi* :D

 
On 21 Januari 2009 pukul 05.08 , Just Bryan mengatakan...

Perasaan tadi lancar bro..
Trus ikut workshop biar gak demam panggung..
*Melirik ke blogroll dan melihat tidak ada alamat blogku..hiks*

 
On 21 Januari 2009 pukul 16.35 , Anonim mengatakan...

@just Bryan: *melirik ke Just Bryan dan mengatakan uda tak add om*

 
On 21 Januari 2009 pukul 19.37 , Anonim mengatakan...

Salam perut

 
On 21 Januari 2009 pukul 21.49 , Anonim mengatakan...

Salam Kenal
Tiap pagi sebelum mandi dan gosok gigi ngaca...di depan cermin yang gueee deeeee terus ama ketawa ketiwi terus ama nyengir...lalu ya jangan demam pangung....itu obatnya

 
On 22 Januari 2009 pukul 01.43 , Anonim mengatakan...

weleh demang panggung seeh gpp lah, asal jangan demam ngeplurk aja [itu parah bangetss penyakitnya] #Burkaaaa......bur

 
On 22 Januari 2009 pukul 16.04 , Anonim mengatakan...

mas kalok ngajar pelan-pelan aZaah

 
On 22 Januari 2009 pukul 16.15 , Anonim mengatakan...

@udin: !... Salam Perut ...!

@anton: salam kenal juga om, makaci sarannya....

@katakataku: cuakakakaakakak bener - bener, saya setubuh *eh keliru " Setuju cihg "

@Fildza: okex, kan tadi baru aja diminimumin oli top1. ha ha ha ha :D

 
On 22 Januari 2009 pukul 18.55 , Anonim mengatakan...

besok kamu yg bawain materi internet yakz....

eh ada pr buat kamu di http://asruldinazis.wordpress.com/2009/01/22/tagged-by-fahmitagged-by-fahmi/

 
On 23 Januari 2009 pukul 06.27 , Anonim mengatakan...

ealah tot....tot...dadi peserta workshop ae gugup..
nyapo toh...nek onok sing takok jawapen yoo ngono ae lho...cek seneng de'e....

 
On 23 Januari 2009 pukul 23.32 , Anonim mengatakan...

@aRuL: mas url pagenya http://asruldinazis.wordpress.com/2009/01/22/tagged-by-fahmitagged-by-fahmi gk bisa ditemukan.

@odiest: ooooo ngono yow, ok jeh.....

 
On 27 Januari 2009 pukul 13.52 , Anonim mengatakan...

Aku dulu juga demam panggung.
Aku ada saran.
Sewaktu kmu naik ke panggung, anggap audience itu tidak ada kepalanya. Kmu ttp dalm keadaan tanang dan rileks.

Setelah tenang, tataplah audience dari kiri ke kanan atau sebaliknya, dan tetap anggaplah audience gag ada kepalanya.

Niscaya demam panggung kmu berangsur-angsur menghilang.

Trust me...It's Work.

 
On 27 Januari 2009 pukul 23.23 , Anonim mengatakan...

podoooooooooo..........

aku yo demam panggung.. tapi luwih parah, aku trauma sampai fobia ke panggung..

yowis kapan-kapan latihan bareng yo, aku soale kudu munggah panggung dalam waktu dekat

*skripsi*

 
On 31 Januari 2009 pukul 19.39 , Anonim mengatakan...

@arqu3fiq: makasih mas sarannya, tapi ntar kayaknya jadi kabur aku.

@ndop: alhamdulilah :D

 
On 1 Februari 2009 pukul 22.00 , Anonim mengatakan...

mangkane ta... sering2 melu workshop...
kan podo karo presentasi nang kelas kan...???
lha wong dadi peserta ae demam panggung, opo maneh dadi pemateri... :P

 
On 2 Februari 2009 pukul 12.01 , Anonim mengatakan...

@Fithraw: dadi pemateri? uikh ndak tahu lagi harus berkata apa lagi. pastinya tambah gagap waktu ngomong. tapi klo uda kebiasaan pasti lancar :p

 
On 4 Februari 2009 pukul 03.44 , Anonim mengatakan...

Awakmu dadi pemateri pling mpe terpeyek-peyek....hihihihihihihi...