Stress – Second Day

Hari ini adalah hari kedua saya menjalani kehidupan dengan goncangan jiwa yang sungguh dahsyat. Daripada saya dirumah tertekan, saya akhirnya pergi ke sebuah toko buku yang ada di kota surabaya ini. Disana saya membaca buku yang berjudulkan tentang ”rahasia pikiran” dan ”i can read you like a book” kedua buku itu merupakan buku psikologis, dalam hati saya berkata ”semoga psikologis kejiwaan saya bisa normal” .......

Setelah beberapa menit saya membaca tiba – tiba ada lagu yang membuat saya kembali teringat dia dan anehnya lagu itu diputar sampai 4 kali dalam waktu itu juga, saya berpikir ”sebenarnya ada apa yach”. Ketika lagu terakhir diputar, tiba –tiba muncul gambaran wajahnya yang tersenyum, pada saat itu juga saya tersentak terbengong beberapa detik.........

Hemmmmmmm kenapa begitu sulit melupakan orang yang pernah mengisi perasaan yang kini kembali beku lagi............

Berikut sebuah lirik lagu yang terdengar 4 kali waktu itu:

Saat Terakhir - ST12

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

Begitu sulit kubayangkan
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

Dibawah batu nisan kini

Kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup
Ini terjadi karna ku sangat cinta

*Inilah saat terakhirku melihat kamu

Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Selamat jalan kasih

#Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku

Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu… di hatiku
Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup
di nanti ku……

Comments (22)

On 12 Januari 2009 pukul 00.57 , Anonim mengatakan...

PertamaX

d0h lagunya koq gitu sih.....
kamu-kamu-kamu koq sampe tiga kali :D

teruskan perjuanganmu nak....!!!
jangan pasrah sama kek lagu dong...

lagu mah bikin patah semangat...

 
On 12 Januari 2009 pukul 01.17 , Anonim mengatakan...

jadi teringat sama postingan saya yang ini, pada paragraf ke 3 dan 4 :D

## Tetep semangat, cewe bukan hanya 1000 *wkwkwkwkwk....

 
On 12 Januari 2009 pukul 01.30 , Anonim mengatakan...

@aRuL: iya bapak.... saya akan melanjutkan sampai titik lemak penghabisan... heheheheh :D

@katakataku: yupz........ salam kenal mas yach...!!

!... Salam Perut ...! untuk semuanyax... :D

 
On 12 Januari 2009 pukul 08.54 , Anonim mengatakan...

Doohhh yang lagi kasmaran...
Semoga sukses dah.

Semangadh...
Never Give Up.

 
On 12 Januari 2009 pukul 15.48 , Anonim mengatakan...

cie, keren juga tuh lagunya.....

 
On 12 Januari 2009 pukul 16.41 , Anonim mengatakan...

@aqu3fiq: apanya kasmaran, broken heaart iyak.....

@aziz: cuakakaakkakakak orng yang punya blog ini juga keren kug ziz... :D

 
On 12 Januari 2009 pukul 17.46 , Anonim mengatakan...

wedew kaya'e ada yang lagi sakit hati ni
sabar mas moga dapat yang lebih baik dan lebih meng-GelongGong xixixi

 
On 12 Januari 2009 pukul 21.13 , Anonim mengatakan...

dikandani nek stress dolano nang kosku, jaremu aku lucu, wekekeke... tak hibur kowe sampek kekelen gak iso mandek!

*emang aku lelaki penghibur??*

 
On 12 Januari 2009 pukul 21.22 , Anonim mengatakan...

@ndop: ancen sampeyan bakat jadi pelawak mas...
wekekekekeke

 
On 13 Januari 2009 pukul 16.25 , Anonim mengatakan...

wih melow bo .... ati² moro² gendeng nang toko buku jeh ... hahaha

 
On 13 Januari 2009 pukul 18.20 , Anonim mengatakan...

@aReRos: Amin..... Hidup GlongGongan !... Salam Perut ...!

@ndop: jare sampean nang Nganjuk???

@fithraw: bener fit, mas ndop kan mirip kayak asmuni

@aRai: nanti misal saya gendeng, mas aRai yang bawa ke RSJ Menur yach...???? :D

!... Salam Perut ...!

 
On 14 Januari 2009 pukul 02.10 , Just Bryan mengatakan...

Baca yang pertama dulu ah..
Ow..begitu toh critanya..
Jangan menyerah dulu..
Mundur terus pantang maju..eh kebalik y..hehehe

 
On 14 Januari 2009 pukul 15.42 , Anonim mengatakan...

Lho...ngene maning critane...
Mangkane ta meek..mek..
Smangato ta...wes ngerti ngono sek mbelani tuku boneka buat dia...enak men...!
Wes, penuhi kamarmu dengan live rooooock....avenged,LP,Sliknot, Korn...yeaaaaaaah...full of spirit...

 
On 14 Januari 2009 pukul 20.31 , Anonim mengatakan...

@just bryan: makci.,.,.,.,

@odiest: makaci bos.,.,,.,

 
On 15 Januari 2009 pukul 21.21 , Anonim mengatakan...

apakah itu saya???

yang ada dihatimu??

yang sulit untuk engkau lupakan???

omaigooosh!!!

 
On 15 Januari 2009 pukul 22.55 , Anonim mengatakan...

aq wes berkorban g ktmu si "dy"...
awakmu malah ngene...
-_-;
tiwas spatu teles....

 
On 16 Januari 2009 pukul 00.37 , Anonim mengatakan...

@ndop: bener kok mas, soalny saya treingat dengan badutnya tugupahlawan[dot]com hehehehehehehehe =))

@LQ: cuakakakakakaakaka tapi sing mbok gonceng guyune ngekel. hehehehehehe :D

 
On 17 Januari 2009 pukul 17.43 , Anonim mengatakan...

salam kenal dulu aja deh.
arek stikomp juga ternyata...
aku cuma kenal emon, brillie, ajiz sama bodrex hehe..
main ke blogku bro

 
On 20 Januari 2009 pukul 15.19 , Anonim mengatakan...

wah...
salam kenal dulu aja Mas...
seneng tadi rasanya bisa ikutan Launchingnya TPC...
ha..ha..ha..
lagunya aku seneng banget Mas...
seneng banget aku sama lagu itu...
emangnya Masnya nginget sapa..???

 
On 24 Januari 2009 pukul 00.23 , Anonim mengatakan...

@antown: ok2 saya akan main kesana. he he he

@Napi: seseorang yang pernah menigisi perasaanku yang sudah lama membeku........ slam kenal juga...

 
On 27 Januari 2009 pukul 13.16 , Anonim mengatakan...

sip :)

 
On 31 Januari 2009 pukul 19.40 , Anonim mengatakan...

Dewi: sip juga..... :)